Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid Oktober 2020

El Clasico tahun 2020 sudah mendapatkan jadwalnya. Pertandingan klasik antara Barcelona dengan Real Madrid tahun ini akan dilaksanakan di bulan Oktober. Lalu tanggal berapa tepatnya El Clasico jilid 1 tahun 2020 akan digelar?

Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid Oktober 2020
Barcelona vs Real Madrid

Laga klasik antara Barcelona dan Real Madrid memang selau dinantikan pecinta sepakbola di seluruh penjuru dunia. Duel dua klub raksasa spanyol ini selalu berlangsung panas dan penuh drama. Dan bulan Oktober 2020, jilid pertama laga El Clasico akan berlangsung.

Jadwal El Clasico Barcelona vs Real Madrid Tahun 2020

Pertandingan dua klub tersukses di Spanyol selalu tersaji setiap tahunnya setidaknya dua pertandingan. Duel Barca dan Madrid bisa saja lebih dari dua kali dalam semusim jika mereka bertemu di kompetisi lain selain La Liga. Dan berikut adalah jadwal El Clasico tahun 2020 ini.

El Clasico Jilid 1 - 24 Oktober 2020

El Clasico pertama tahun ini akan berlangsung akhir pekan ini, tepatnya Jadwal El Clasico bulan Oktober adalah tanggal 24 Oktober 2020 pukul 21:00 WIB. Pada pertemuan pertama musim ini, Barcelona akan menjadi tuan rumah pada pertandingan Jornada ke 7 tahun ini.

El Clasico Jilid 2 - 11 April 2021

Sementara itu, El Clasico jilid kedua musim 2020-21 akan dihelat pada jornada ke-30, 11 April 2021 mendatang. Real Madrid berganti menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. Namun tentu saja, masih bisa ada perubahan jadwal mengingat situasi pandemi yang belum juga berakhir.

Pertandingan Terakhir Jelang El Clasico

Hal yang tidak kalah menarik untuk dibahas adalah, hasil pertandingan terakhir antara Barcelona dan Real Madrid sebelum laga El Clasico. Menariknya, baik Barca maupun Madrid sama-sama kalah tanpa mencetak gol satu pun pada laga terakhir mereka. Di bawah ini adalah ulasan dari pertandingan terakhir kedua kubu sebelum berduel dalam sengitnya laga El Clasico.

Barcelona Menyerah 0-1 dari Getafe

Getafe menjadi salah satu tim yang paling sering merepotkan Blaugrana (julukan Barcelona). Tak terkecuali pada pertandingan terakhir mereka.

Skuad Ronald Koeman menelan kekalahan dengan satu gol saat menyambangi Coliseum Alfonso Perez markasnya Getafe. Hasil itu bikin Barca tanpa kemenangan di dua laga terakhir LaLiga, usai diimbangi Sevilla 1-1 di jornada sebelumnya.

Real Madrid Dipermalukan Tim Promosi 0-1 Cadiz

Real madrid mengalami hal serupa, bahkan El Real harus kalah dari tim promosi Cadiz. Hasil ini menyudahi rentetan tiga kemenangan Real Madrid di LaLiga, setelah sempat bermain seri tanpa gol lawan Real Sociedad di jornada pembuka.

Link Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Untuk menyaksikan laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid tanggal 24 Oktober 2020, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming di bawah ini.

( Link Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid akan diupdate secara berkala. Link tervalid adalah bebrapa jam sebelum kick-off )

Daftar Link Streaming Barcelona vs Real Madrid