Segera Rilis, Ini Harga PS5 di Indonesia

Kabar gembira hadir buat penggemar PlayStation dunia, PS5 direncanakan akan rilis bulan November ini. Lalu berapa harga PS5 ini? Disini akan kita bagikan info harga PS5 dan info-info menarik lainnya tentang PS5

Segera Rilis, Ini Harga PS5 di Indonesia
Tanggal Rilis dan Harga PS5

Dikabarkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah memberikan sertifikasi untuk unit PS5 dari PT Sony Indonesia. Itu artinya, PS5 bisa hadir di Indonesia dan penggembar PlayStation bisa memilikinya.

Unit terbaru dari Sony ini sudah terdaftar di situs sertifikasi.postel.go.id (Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo). Ada lima produk SONY yang terdaftar mulai dari Wireless Headset (CFI-ZWH1), PlayStation 5 (CFI-1018A), PlayStation 5 (CFI-1018B), Media Remote (CFI-ZMR1), dan DualSense Wireless Controller (CFI-ZCT1G).

Produk tersebut sebenarnya sudah terdafat sejak 26 Oktober 2020. Namun, meski telah terdaftar di situs Postel Ditjen SDDPI, sampai saat berita ini diterbitkan, masih belum diketahui secara pasti kapan PS5 akan dirilis di Indonesia.

Dalam pengumumannya, Sony akan meluncurkan PS5 secara resmi pada 12 November 2020, namun hanya berlaku di Amerika Serikat (AS), Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Sementara untuk seluruh dunia akan diluncurkan pada 19 November 2020.

Jadi mari kita tunggu rilis PS5 di Indonesia. Selalu update informasi tetang PS5 dan topik menarik lainnya di Globhy Berita.