Update Harga Bitcoin: Tembus 263 Juta, Harga Akan Turun?

Berikut ini adalah update harga bitcoin terbaru. Dibahas prediksi pergeakan harga bitcoin dari segi teknikal dan juga fundamental. Update harga bitcoin ini adalah tanggal 21 November 2020.

Update Harga Bitcoin: Tembus 263 Juta, Harga Akan Turun?
Pegerakan Harga Bitcoin

Harga bitcoin meningkat cukup tajam pagi ini. Terpantau saat artikel ini diupdate, bitcoin telah mencapai angka 261.278.000 rupiah per bitcoin. Harga bitcoin bahkan sempat menyentuh angka 263 juta rupiah pada 20 November kemarin.

Prediksi Pergerakan Harga Bitcoin

Melihat pergeakan harga bitcoin yang meningkat drastis dan mencapai puncak tertingginya dalam bebrapa waktu terakhir, kita patut waspada. Apakah bitcoin akan terus menlanjutkan tren positifnya, atau bitcoin akan menurun mengingat peningkatan yang signifikan beberapa hari terakhir.

Jika dilihat dari grafik, harga bitcoin terus menurun secara konsisten dari jam ke jam setelah menembus angka 263.552.000. Perlu diamati apakah trend penurunan akan berlanjut pada support 260.4000.000. Jika support ini terlewati, hampir dapat dipastikan, bitcoin akan terus mengalami penurunan dalam beberapa jam, atau beberapa hari kedepan.

Trend Positif Diikuti Mata Uang Kripto Lainnya

Tidak hanya bitcoin, mata uang kripto lain juga mengalami trend positif. Ini adalah peluang. Kita harus jeli, koin mana yang akan melanjutkan trend positif, koin mana yang justru akan mengalami penurunan.